Berolahraga dengan Kasembon Rafting

18 Jun 2012 22 Comments »

Haii sobat sukses

Bagaimana niih keadaan sobat semua ? Pastinya dengan keadaan yang sehat bukan .

Tubuh kita harus selalu sehat bukan sob ?

 

Untuk memenuhi kesehatan tersebut apa yang biasa anda lakukan ?

Tentunya makan makanan yang sehat , apa cukup dengan makanan yang sehat saja ?

Tidak sob … tubuh kita juga memperlukan olahraga..

Dengan berolahraga badan kita akan segar kembali , manfaat apa saja yang didapatkan dari berolahraga ?

  1. Dengan berolah raga kita dapat merenggangkan otot-otot yang tegang saat beraktifitas otak kita juga menjadi lebih fresh dan mengurangi stress.
  2. Dengan berolahraga hormon-hormon yang terdapat pada tubuh kita berfungsi secara efektif. Sehingga daya tahan tubuh kita juga akan meningkat.
  3. Bisa juga untuk menunda proses penuaan dini
  4. Membantu pembentukan sel-sel baru dan mencegah kerutan yang menyebabkan kulit menjadi keriput

Ini  hanya beberapa manfaat dari olahraga dan sebenarnya masih banyak lagi sob.Olahraga banyak sekali bukan macamnya.

Olahraga apa sih yang mengasyikan , bikin seru , tentunya ga bikin boring ?

Apa ada olahraga yang seperti itu ? Ada sob olahraga yang bikin kita ga bosan ingin berlama-lama di olahraga ini.

Olahraga tersebut adalah rafting .Rafting atau arung jeram saat ini menjadi salah satu jenis olahraga yang tengah naik daun . Olah raga yang dapat memicu adrenalin ini bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Kami http://kasembonraftingmalang.com  siiap membantu anda untuk membuat olahraga anda lebih beradrenaline lebih mengesankan dan pastinya lebih seru dengan rafting malang.

Berrafting tentunya pemandangan alam juga dicari bukan untuk merefres mata kembali segar Dengan rafting di malang ini sobat mendapatkan tubuh yang segar kembali.

Oke sob tunggu apalagi …

Ajak keluarga , teman , atau siapapun untuk merasakan sensasi rafting di malang ini . Pasti sobat ingin berlama-lama di olahraga pemacu adrenaline ini. Rasakan pengalaman yang tak terlupakan dan tentunya badan segar kembali.

Join Us !

Tags: ,

22 responses to “Berolahraga dengan Kasembon Rafting”

  1. said says:

    wih, mantap.. out bond nya biasanya dikenai tarif berapa an ya sob..

  2. Yonuha says:

    Wah gan jadi pengin nih mencoba….. asik tuh seru

  3. gunawan says:

    wah asik tu kayak nya,

  4. M A Vip says:

    saya pengin olahraga beginian, tapi di tempatku payah

  5. Alhamduliliah saya sdh membiasakan berolah raga 3 x seminggu, dan sdh menikmati manfaatnya

  6. Setuju sekali …!!! Olah raga penting utk menjaga kesehatan tubuh, semakin bertambah usia kebutuha olah raga semakin di perlukan sekali. Karena mencagah pengkroposan tulang2 dan menciutnya otot, jadi tubuh gak semakin mengecil di usia lanjut nantinya

    • Kasembon Rafting Malang says:

      iya sob tubuh makin lama makin tua , kita harus menjaga supaya sehat selalu salahsatunya dengan berolahraga rafting ini sobat !

  7. Einid Shandy says:

    Belum pernah nyobain rafting. Kayaknya sereem!! Hehehe… *penakut*

    Tapi, kalo liat jadi pengen.

  8. ali masadi says:

    wah.. kapan kapan bisa coba nih

    • Kasembon Rafting Malang says:

      silahkan gan ! seru sekali dan pastinya menguji seberapa besar adrenaline anda 🙂

  9. Mbah Dukun says:

    Outbond salah satu kegiatan yang mendidik. makasih telah share 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *